Focus Time menyajikan Informasi Terkini,Teraktual,Tajam dan Terpercaya. Untuk Pemasangan Berita serta Iklan hubungi 08115819830 - 08125657953 - 081248555972

Unjuk Rasa Masyarakat Buffer Zone Demo PT.Pupuk Kaltim

Kembali Gempa 5,8 SR landa Kab Mamuju Sulawesi-Barat
8 Juni 2022
Ketua yayasan Avepalec 45 Joniansyah komentari penjualan lahan di kab PPU
7 Juli 2022

Unjuk Rasa Masyarakat Buffer Zone Demo PT.Pupuk Kaltim

gbr : Aksi unjuk rasa masyarakat Buffer Zone PT.Pupuk Kaltim, Kamis,30 Juni 2022

Focustime.id,-Bontang,- Masyarakat Buffer Zone PT.Pupuk Kalimantan Timur (PKT) pada hari Kamis, 30 Juni 2022 melaksanakan aksi unjuk rasa di bundaran arah menuju kantor PT.Pupuk Kalimantan-Timur (PKT). Dalam orasinya, koordinator lapangan (korlap) aksi unjuk rasa ini di pimpin oleh Yopie Chandra. Dalam orasinya beliau menyampaikan bahwa “kami atas nama masyarakat Buffer zone menuntut agar management Pabrik Pupuk Kaltim memenuhi 6 tuntutan yang akan kami bacakan.

Situasi dilapangan demo Masyarakat Buffer Zone PT.Pupuk Kaltim bontang, 30 juni 2022

Adapun 6 tuntutan itu adalah sebagai berikut : 1. Kami masyarakat buffer Zone agar diberikan pelayanan kesehatan Secara gratis bagi warga buffer Zone 2. Kami Masyarakat Buffer Zone menuntut agar diberikan peningkatan kesejahteraan untuk masyarakat buffer zone, 3. Meminta agar menyampaikan secara transpara dana CSR untuk masyarakat terkhusus untuk masyarakat Buffer Zone, 4. Agar dilakukan pembentukan tim rehabilitasi/perbaikan daerah pesisir masyarakat buffer zone, 5. Memberikan bantuan prioritas anggaran CSR untuk masyarakat buffer zone serta 6. Kami meminta kepada management PKT agar dibuatkannya alat indikator udara.

Itulah 6 point tuntutan masyarakat yang disampaikan langsung Oleh korlap di depan perwakilan management PT.Pupuk Kaltim yang di wakili oleh bagian pelayanan umum PT.Pupuk Kalimantan Timur (PKT) Sugeng Suedi, didepan para pengunjuk rasa, beliau menyampaikan bahwa 6 tuntutan para pengunjuk rasa akan kami terima, serta akan kami sampaikan pada management pupuk kaltim, untuk selanjutnya terkait 6 tuntutan saudara, insya Allah akan ditangani oleh bidang Korkam PT.Pupuk Kaltim.

Setelah penyerahan penyampaian 6 tuntutan masyarakat Buffer Zone PT.Pupuk Kaltim, kembali korlap Aksi unjukrasa yopie Candra menyampaikan kepada media bahwa jika 6 tuntutan yang telah kami sampaikan kepada Perwakilan PT.Pupuk Kaltim tidak dipenuhi, maka kami akan unjuk rasa di tempat ini lagi dengan massa yang lebih banyak ujarnya.**(Media Fokus)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.