Focus Time menyajikan Informasi Terkini,Teraktual,Tajam dan Terpercaya. Untuk Pemasangan Berita serta Iklan hubungi 08115819830 - 08125657953 - 081248555972

PT.Pupuk Kaltim Semakin Mendapat Respon Positif Masyarakat Bontang.

Ketua DPC PBB Lombok Tengah Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 24 kepada DPP partai Bulan Bintang
15 Juli 2022
Warga Loktuan yang berjualan di lahan pemkot Berharap tidak di gusur
20 September 2022

PT.Pupuk Kaltim Semakin Mendapat Respon Positif Masyarakat Bontang.

Foto : Ketua dan Pengurus LSM Garda Lokal Bontang, 2, Agustus 2022)

FOCUSTIME.ID,- BONTANG,- Dukungan kepada PT Pupuk Kaltim (PKT) mengalir dari sejumlah organisasi masyarakat kota bontang, salah satunya datang dari Organisasi Kemasyarakatan GERAKAN PEMUDA (GARDA) LOKAL BONTANG yang juga beralamat di TANJUNG LIMAU.

Foto Pengurus GERAKAN PEMUDA (GARDA) LOKAL BONTANG, (2 Agustus 2022).

Mereka menilai Salah satu perusahaan BUMN itu sudah banyak memberikan kontribusi kepada warga Bontang yang berdomisili di sekitar wilayah perusahaan & Bontang Umumnya.

Sumbangsih PKT dalam menggerakkan roda perekonomian warga juga sudah sangat maksimal, ini bisa dilihat dari beberapa mitra binaan perusahaan yang sudah mandiri dan bisa menyerap tenaga kerja.
Ketua Gerakan Pemuda (GARDA) Lokal Bontang, mengatakan, selama ini peran perusahaan cukup dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya yang berdomisili disekitar area Bufferzone PKT dan Umumnya warga masyarakat bontang, termasuk warga Tanjung Limau salah satunya yang juga masuk area bafferzone PKT selalu mendapat perhatian.

PKT senantiasa menguatkan perekonomian warga Mulai dari Program pemberdayaan para nelayan yang kebetulan sebagian besar anggota kami juga berprofesi sebagai nelayan di tanjung limau, UMKM & kesehatan warga masyarakat dan bontang umumnya. Hal ini yang membuat kami saling menjaga. PKT sangat berperan, masyarakat diperhatikan,dan selama ini perusahaan juga menyerap tenaga kerja lokal yang secara langsung memberdayakan masyarakat untuk terlibat langsung dengan aktifitas perusahaan. “Sudah jelas dampak positif kehadiran perusahaan serta sektor usaha mandiri lainnya,” Ucap Ketua Garda Lokal Bontang Yang Akrab Disapa Daeng Bahar itu. Dia menambahkan, PKT juga tidak pernah absen mendukung & membantu kegiatan organisasi di bontang. Ini menunjukkan bahwa perusahaan benar-benar peduli kepada masyarakat hingga dampak positifnya dirasakan masyarakat.**(focustime Media)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.