Focus Time menyajikan Informasi Terkini,Teraktual,Tajam dan Terpercaya. Untuk Pemasangan Berita serta Iklan hubungi 08115819830 - 08125657953 - 081248555972

PELAYANAN DI GUEST HOUSE NUR AZIZAH STRATE 2-3 BALIKPAPAN UTARA DIKELUHKAN PELANGGAN

MOKO SAYUR KELILING GUMREGAH SEGERAH HADIR DI JAWA-TIMUR GERAKAN EKONOMI DAN SEJAHTERAKAN RAKYAT BERKEADILAN
6 Januari 2021
POSKO RELAWAN UNSULBAR BERKONTRIBUSI LANGSUNG TERHADAP KORBAN GEMPA DI SULBAR
23 Januari 2021

PELAYANAN DI GUEST HOUSE NUR AZIZAH STRATE 2-3 BALIKPAPAN UTARA DIKELUHKAN PELANGGAN

FOCUSTIME,ID,- BALIKPAPAN,- Salah satu motto dari pemilik hotel, penginapan maupun goest house adalah pelanggan adalah raja, artinya brand yg di tonjolkan dari pemilik bisnis ini adalah kepuasan pelanggan adalah utama, naman berbeda dengan apa yang dialami beberapa pengguna goest house Nur Azizah di jl.Strate 2-3 kel, balikpapan Utara Kota balikpapan, kayaknya motto itu tidak berlaku untuk guest house ini, salah satu pelanggan yang menginap tgl 21-22 januari 2021 awalnya masuk pada guest house itu pada kmr 109, namun saat yang bersangkutan ingin mandi, yg terjadi Sower kamar mandinya macet, akhirnya pelanggan minta di carikan kamar lain yang punys sower berfungsi, dipindahkanlah di kamar 104, semalam menempati kamar 104, muncul masalah baru, tiba-tiba listrik mati, setelah melakukan pengecekan diluar kamar ternyata fulsa vucer listrik habis, sehingga menyebabkan 4 kamar sekaligus pada subuh itu gelap gulita, semua penghuni kamar 102,103,serta 104 mendatangi recepcionis ut complain pelayanan guest house atas kelalaian ini, para pengguna merasa kecewa dengan pelayanan Guest house Nur Azizah, termasuk salah satu pengguna kamar 103 atas nama pak Alex yg berasal dari bandung jawa barat, saat wawancara dengan awak media focustime juga menyampaikan ekspresi kekecewaan atas incident fulsa token listrik habis,selanjutnya beliau menyampaikan mestinya management goest house memperhatikan hal seperti itu, coba di bayangkan andaikan listrik padam tengah malam seperti apa jadinya, untung ini padamnya waktu subuh, itupun kita kepanasan di dalam kamar, Saya menginap di goest house Nur Azizah ini dari hari selasa 19 januari 2021, mestinya hal-hal kehabisan token listrik begini jgn terulang lagi, karena ini adalah kelalaian management tuturnya.
Begitupun juga salah satu pelanggan goest house yg merupakan awak media Online dikaltim yang menempati kamar 104, juga menumpahkan kekecewaannya pada management Goest House dgn cara complain langsung ke pada recepcionis serta menghubungi pemilik usaha goest house Nur Azizah yaitu pak H.Arin, semua keluhan penghuni kmr 102,103,104 disampaikan kepada pemiliki usaha goest house secara terperinci bahwa tolong agar management goest house ini memperhatikan kenyamanan pelanggan goest house ini,karna jika tidak diperhatikan kepuasan pelanggan, bisa saja pelanggan goest house Nur Azizah bakalan enggan untuk menginap di goest house ini.(focustime media).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *