Focus Time menyajikan Informasi Terkini,Teraktual,Tajam dan Terpercaya. Untuk Pemasangan Berita serta Iklan hubungi 08115819830 - 08125657953 - 081248555972

Istri Siri Minta Dibelikan Rumah, Sang Suami Malah Naik Pitam

Tanpa Beban Perempuan ini ke Klinik Aborsi Setelah Sepakat dengan Pacar yang Menghamilinya
26 September 2020
Microsoft Office Bakal Bisa Dibeli Tanpa Harus Berlangganan
26 September 2020

Istri Siri Minta Dibelikan Rumah, Sang Suami Malah Naik Pitam

FOCUSTIME.ID – Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap Fitri Yanti di Jalan Mahoni Pasar II Desa Bandar Klippa Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Pelakunya adalah berinisial FP, suami siri korban. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Kamis, menjelaskan tersangka tersebut diamankan petugas kepolisian di kawasan Provinsi Riau.

Motif pelaku tega menggorok leher korban karena sakit hati Fitri minta dibelikan rumah, namun FP belum bisa menyanggupinya.

“Pelaku sebelumnya telah merencanakan aksi pembunuhan itu satu pekan sebelum kejadian. Tersangka saat itu mengajak korban makan bersama,” ujarnya.

Namun, saat dalam perjalanan, korban melihat sesuatu yang disembunyikan pelaku di pinggang belakang. Benda itu sebilah pisau.

Kemudian korban mengatakan kepada tersangka, “Bunuh saja diriku, biar gak minta nafkah lagi sama kamu”.

Selanjutnya pelaku emosi dan langsung membunuh korban secara sadis dengan cara menggorok leher Fitri di kawasan Jalan Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klipa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *