Focus Time menyajikan Informasi Terkini,Teraktual,Tajam dan Terpercaya. Untuk Pemasangan Berita serta Iklan hubungi 08115819830 - 08125657953 - 081248555972

CATATAN CALON PENUMPANG KAPAL ENTEBE EXPRESS

PENUMPANG KAPAL ENTEBE EXPRESS PADA PEMBUKAAN PELAYARAN PERTAMA PASCA LEBARAN MEMBLUDAK DI PELABUHAN LOKTUAN KOTA BONTANG.
22 Mei 2021
Masyarakat Kelompok Tani Pelita Makmur gunung banteng Mendatangi Kantor Kecamatan marangkayu Koordinasi penyelesaian ganti rugi lahan/Kebun.
2 Juni 2021

CATATAN CALON PENUMPANG KAPAL ENTEBE EXPRESS

calon penumpang kapal Entebe Express tujuan bontang- mamuju antri di tangga pintu masuk kapal laut Entebe Express (kamis, 20 juni 2021)

Sepekan telah berlalu kapal Laut Entebe Express tepatnya Kamis 20 mei 2021, telah memberangkatkan penumpang dari pelabuhan loktuan bontang, menuju pelabuhan mamuju ibu kota provinsi sulbar, penumpang yg dimuat kurang lebih 160 orang. Dalam pelayaran perdana pasca lebaran idul fitri 1442 H ini, kapal Entebe Express di pelabuhan loktuan bontang, terdapat beberapa kejadian yang menjadi catatan- catatan tersendiri bagi calon penumpang kapal Entebe Express, salah satu catatan yang di kirim salah satu calon penumpang atas nama Pak Hasan (calon penumpang yang batal berangkat kemamuju disebabkan kehabisan tiket di loked penjualan tiket).

Foto Pak Hasan

Yang pertama yang menjadi keluhan beliau kepada media adalah :

  1. Penjualan tiket hanya terdapat satu pintu, akhirnya terjadi sntri yang cukup panjang
  2. berdasarkan pantauan calon penumpang yang mengantri, ada aktifitas penjualan tiket tidak melalui loket penjualan tiket pada loked depan, akan tetapi terlihat melalui pintu belakakang penjualan tiket ternyata melayani oknum-oknum calo yang melakukan trangsaksi pembelian tiket melalui pintu belakang penjualan tiket. Ini yang membuat tiket habis terjual, sehungga penumpang yang antri panjang banyak yang kecewa karna tidak mendapatkan tiket.
  3. Dan yang paling penting penjualan tiket harus di buka secepatnya mengingat penumpang sudah ada yang menginap di pelabuhan demi untuk menunggu kedatangan kapal Entebe Express, namun akhirnya kekecewaan yang di dapat karna tidak sempat dapat tiket kapal akibat pembatasan tiket.
  4. Berharap petugas pelabuhan loktuan untuk menertibkan calo-calo yang ada di pelabuhan loktuan, sehingga tidak ada lagi calon penumpang kapal Entebe Express yang menjadi korban para oknum-oknum calo yang memanfaatkan kesempatan kepada calon penumpang kapal dengan cara membantu namun memberikan imbal jasa melrbihi dari standar pengupahan yang telah ditetapkan oleh otoritas pelabuhan loktuan ini juga sangat meresahkan calon penumpang.
  5. berharap otoritas pelabuhan loktuan, agar kedatangan kapal Entebe Express insya Allah tgl 30 mei 2021 ini, pelayanannya tidak seperti pelayanan perdana pasca lebaran 20 mei kemarin, supaya tidak ada lagi aksi protes dari penumpang.***(Focuste Media)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *